JUAL PASSPORT HOLDER KOREA MURAH

JUAL: Take a Trip - Korean Passport Holder

Harga Murah & Hemat, hanya Rp49.600,-
Harga dapat berubah (naik) sewaktu-waktu lho
Beli sekarang juga sebelum kehabisan atau harga kembali normal ^_^
BELANJA ECERAN HARGA GROSIR??? YA DI BEMARTSHOP AJA...


SUPERB RECOMMENDED BEST SELLER PRODUCT!!!

WOWW!!!! Total order>229paket

-----------------------------------------------------------------------

ID PRODUK: 203


KETERANGAN:

PASSPORT HOLDER yang satu ini sangat pas buat anda yang suka Travelling. Desain Simple dan Stylish, dilengkapi dengan TRAVEL TAG dan TRAVEL NOTES.

TAKE A TRIP and ENJOY YOUR TRAVEL ^_^

KOREAN BRANDED!!!

lihat cara pemesanan/belanja

Deskripsi lengkap produk ini

Kirim pertanyaan/komentar/review tentang produk ini

------------------------------------------------------------------------
Harga awal

Rp62.000 ,-

On sale!! diskon 20%

Harga: Rp49.600,-

PRODUK ONSALE


------------------------------------------------------------------------
bemartshop tempat belanja eceran dengan harga grosir dan murah abiss !!
karena itu produk-produk kami sangat cocok untuk dijual lagi sebab harganya
sangat bersaing, produknya unik, dan adanya jaminan kepuasan pelanggan!!!
ingin mendapatkan income tambahan?? bergabunglah bersama ratusan reseller kami
dan dapatkan income tambahan dari menjual produk-produk kami..
para reseller kami telah membuktikannya!!! ^_^

.
 
Take a Trip - Korean Passport Holder...
 
     

Silakan isi Form berikut untuk menambahkan pesan/komentar/review
 
           
nama: no HP: * email: *  
           
pesan
 
*respon dari kami akan dikirim ke alamat email anda di atas. email dan no HP anda tidak akan kami tampilkan di publik
 
 
   
   
   
   
 
  KOMENTAR TGL UPDATE

Edi : Passporcase ID 203 warna Pink 1pcs
cs_bemartshop : mohon maaf stock kami sedang kosong :)

2014-07-22 AM 06:02:21

aris : siang, untuk produk ini yang available warna apa saja ya? thanks
cs_bemartshop : kosong sist

2014-05-15 AM 03:54:21

aris : siang, untuk produk ini yang available warna apa saja ya? thanks
cs_bemartshop : kosong gan

2014-05-15 AM 03:54:03

Ana : Paspor Holder Korea ID-203 warna Merah 2 buah
cs_bemartshop : kosong sist :(

2014-05-12 PM 11:20:18

Rico : Hi Sis, apakah semua warna ready stock? Terutama warna Biru dan Ungu. Ditunggu jawabannya ya Sis. Tq
cs_bemartshop : MAAF SISTA BARANGGA UDAH KOSONG :)

2014-04-07 PM 09:41:04

dewi : Sist, ini ready warna apa aja?
cs_bemartshop : kosong sista

2014-03-27 PM 10:24:04

Lisa : Ready stock ga passport holdernya? Warna apa aja?
cs_bemartshop : kosong sist

2013-12-11 PM 10:52:13

john : yang mint masi ada stock? bisa cod gak gan?
cs_bemartshop : stock kosong gan :)

2013-11-23 PM 12:26:01

ferry : Buset barang sya order belom sampe juga uda 1 minggu gmna ya ne pelayanannya padahal ke jkt ktnya 1 hari bisa
cs_bemartshop : ada no trx nya ?

2013-10-02 PM 12:08:06

ferry : Kok barang saya ud d transfer gk ad konfirmasi ya di kirim apa ngknya?kode transaksi saya 5449314
cs_bemartshop : di tunggu yahh :)

2013-09-26 PM 07:31:16

ferry : Kok barang saya ud d transfer gk ad konfirmasi ya di kirim apa ngknya?kode transaksi saya 5449314
cs_bemartshop : di tunggu yahh :)

2013-09-26 PM 07:29:19

ferry : Kok pesanan saya belum di konfirm by email ya?
cs_bemartshop : di tunggu yahh sist :)

2013-09-25 AM 07:50:32

Irena Sri Rejeki : aku mau pesan Korean Passport Holder ID PRODUK: 203 semua warna, pink, merah, ungu , biru. masing2 1, jadi saya pesan 4 .
cs_bemartshop : silahkan order langsung via sms gan :)

2013-09-25 AM 06:31:26

Ferry : Gimana pesennya kalau mau warna Ungu?soalnya pas pesen gak ad pilihan warna
cs_bemartshop : ready warna ungu aja sista :)

2013-09-25 AM 05:33:35

Naafi : Ready warna pink kapan ya kak? apakah passport case ini sepaket dengan luggage tag seperti yang ada di gambar? terima kasih :D
cs_bemartshop : belum bisa dipastikan sista :)

2013-09-24 AM 06:32:37

Merry : ada warna apa aja sist.........??
cs_bemartshop : ungu sist :)

2013-09-18 PM 11:27:47

samsuri : warna merah ready gak ya?
cs_bemartshop : ready ungu aja sis :)

2013-09-06 AM 12:08:43

ladifa : kalo ini yg baby pink masih ada ?
cs_bemartshop : kosong sist cuman ada ungu aja :)

2013-08-29 AM 11:32:06

astia : sis pngen yg ijo masih gak?
cs_bemartshop : ready warna ungu aja sista :)

2013-08-17 AM 10:16:20

Tika : ada warna apa aja?
cs_bemartshop : ready warna ungu saja ssista :)

2013-08-16 AM 01:03:52